Minggu, 22 Juni 2014

Obat Herbal Asam Urat

Obat Herbal Asam Urat

DINKES.P-IRT NO: 109321601291-12291

PROMO  <<< Click WEB OBAT HERBAL KOLESTEROL 
FACEBOOK << Click FB OBAT HERBAL KOLESTEROL 


Gejala Asam Urat Tinggi 
Hiperurisemia, yang umumnya dikenal sebagai kadar asam urat tinggi, mengacu pada kondisi jumlah yang berlebihan dari asam urat dalam aliran darah. Kisaran klinis untuk diagnosis hyperuricemia didefinisikan sebagai lebih besar dari 7mg/dL dan 6mg/dL asam urat serum pada pria dan wanita, masing-masing. Tingkat tinggi asam urat adalah diagnosis umum, lebih pada pria dibandingkan pada wanita, dan gangguan pada individu lebih dari 65 tahun . purin yang terkandung dalam makanan yang kita makan menghasilkan pelepasan asam urat sebagai produk sampingan.

Penyebab Asam Urat Tinggi 
Akumulasi asam urat dalam darah ini terkait dengan salah satu kegagalan untuk mengeluarkan asam urat dalam urin atau peningkatan produksi asam urat. Beberapa penyebab umum kadar asam urat tinggi termasuk kondisi medis, obat-obatan, predisposisi genetik, dan faktor makanan.


  • Obat-obatan dan vitamin: obat diuretik; niacin; vitamin B3; obat imunosupresif 
  • Kondisi medis: Non-Hodgkin dan limfoma Hodgkin; tiroid kurang aktif (Hypothyroidism); leukemia; psoriasis; kegemukan 
  • Diet: tingkat tinggi kafein dan konsumsi alkohol; makanan kaya purin (daging dan produk daging, makanan laut, ikan shell, dan kacang-kacangan). 


Gejala Asam Urat Tinggi 
Peningkatan kadar asam urat dapat tidak terdiagnosis karena beberapa orang mungkin asimtomatik. Namun, beberapa orang dengan kadar asam urat yang tinggi mungkin mengalami gejala akibat efek dari asam urat yang berlebihan pada tubuh mereka. Sebagai contoh, hyperuricemia dapat menyebabkan gout (radang sendi) dan penyakit ginjal seperti batu ginjal dan gagal ginjal. Kondisi medis dieksplorasi secara rinci di bawah.

Gout berkembang karena reaksi imunologi terhadap akumulasi kristal asam urat pada sendi. Gout ditandai dengan rasa sakit yang hebat pada sendi yang memburuk dalam menanggapi tekanan minimal, peradangan (pembengkakan, kehangatan, dan nyeri) pada sendi, demam, dan pengelupasan kulit di sekitar sendi. Kadar asam urat melebihi 10mg/dL meningkatkan risiko pengembangan gout.
Batu ginjal dapat berkembang pada orang yang menderita dengan kadar asam urat tinggi, dan batu ginjal ini mungkin tidak diketahui sampai mereka menjadi terjebak dalam ureter menyebabkan rasa sakit besar, menyakitkan dan lebih sering buang air kecil, kencing berdarah, atau mual dan muntah. Sekitar 10% dari batu ginjal yang terdeteksi di Amerika Serikat terdiri dari asam urat. Meskipun batu asam urat ginjal biasanya ditemukan pada pasien gout, mereka juga terdeteksi di sekitar 20% dari pasien memiliki kadar asam urat yang tinggi tetapi tidak gout. Gejala klasik dari batu ginjal adalah nyeri tiba-tiba dan intens dalam perut, panggul, dan daerah pangkal paha, yang cenderung datang dalam gelombang. Gejala tambahan mencakup berdarah urin dan nyeri buang air kecil, dan jika ada infeksi sekunder demam dapat dideteksi.

Gagal ginjal. Gejala yang paling berat yang berhubungan dengan kadar asam urat tinggi adalah gagal ginjal, yang bermanifestasi sebagai penurunan berkemih, sesak napas, pembengkakan pada tungkai, kebingungan dan mengantuk, kelelahan, atau nyeri dada. Gagal ginjal dapat berkembang pada pasien dengan leukemia, limfoma Hodgkin dan limfoma non-Hodgkin karena kadar asam urat. Ini biasanya merupakan konsekuensi dari kemoterapi, yang membunuh sel-sel ganas dan melepaskan asam urat bersama dengan isi batin mereka.
Penyakit lain. Meskipun penelitian terakhir telah menunjukkan bahwa kadar asam urat yang tinggi terkait dengan hipertensi dan penyakit jantung, hal itu masih harus ditentukan apakah mengurangi kadar asam urat akan membalikkan kondisi ini.

Pengobatan untuk Asam Urat Tinggi 
Jika Anda didiagnosis dengan hyperuricemia dokter Anda mungkin akan menyarankan perubahan pola makan dan / atau resep obat yang baik mengobati penyakit yang mendasari yang mungkin berkontribusi terhadap tingginya kadar asam urat atau yang secara langsung mengatur metabolisme tubuh.

Diet: Tinggi kadar asam urat dapat terjadi sebagai akibat dari makan makanan yang kaya purin. Oleh karena itu, mengurangi asupan makanan ini dapat menurunkan kadar asam urat. Anda harus menghindari makanan yang kaya protein dan alkaloid, serta makanan yang digoreng dan gula putih. Menariknya, perubahan pola makan juga dapat efektif dalam kasus peningkatan kadar asam urat yang tidak berhubungan dengan diet. Makan buah-buahan seperti stroberi dan minum jus ceri hitam dapat membantu menurunkan kadar asam urat.
Pengobatan Obat: Dalam kasus kadar asam urat tinggi kronis, pilihan pengobatan terbaik adalah obat yang menghambat kemampuan tubuh untuk membuat atau menyerap asam urat atau yang meningkatkan kemampuan tubuh untuk mengeluarkan asam urat.contoh, obat Probenecidblocks penyerapan urates . Di sisi lain, obat allupurinol, febuxostate dan sulfinpyrazone, memblokir produksi asam urat dan / atau meningkatkan ekskresi asam urat.
Kadar asam urat yang tinggi biasanya terjadi sekunder untuk beberapa kondisi lain. Jika kondisi yang mendasarinya bertanggung jawab atas tingginya kadar asam urat, maka menanggulangi kondisi tersebut adalah strategi pengobatan yang terbaik. Dalam hal kondisi-kondisi tersebut dapat diobati dan ada elevasi kronis kadar asam urat, pilihan pengobatan terbaik adalah untuk menargetkan metabolisme purin.




INSYAALLAH Harga Kami Paling Murah Se-INDONESIA

>>>> Harga Het Rp 160.000,-<<<<

PROMO Eceran 0>1 Rp 150.000,-+ Ongkir Sesuai Tarif Jne
Grosir ->5 Rp Rp 145.000,-
->10 Rp 135.000,-


CARA PESAN CUKUP SMS ALAMAT JANGAN TAKUT SALAH FORMAT SMS KE NO 0812-1881-7302

CONTOH

1. SMS ke 0812-1881-7302 dengan format: Gold G, Jumlah, Nama dan Alamat Lengkap dengan Kode Pos, No Hp/No Telp,

  • Contoh: Gold G, 6 botol, M.azwan, Jl.Jaksa no 33, Jakarta Barat, 085925134559,
2. Anda akan mendapatkan SMS balasan untuk data transfer (Total biaya + Biaya kirim + No.rekening)
  • Harap SMS ulang apabila dalam 3 jam Anda belum mendapatkan balasan
3. Setelah melakukan Pembayaran dan konfirmasi paket akan segera dikirim melaluiTIKI (Titipan Kilat), JNE, atau POS INDONESIA
  • Paket akan dikemas dalam kemasan rapi demi menjaga kualitas

Baca Baik-baik Sebelum Membeli


  • Prinsip Jual beli dalam ISLAM Ada Uang ada barang, 
  • Setelah anda Transfer Barang akan kami Kemas Dengan BUBBLE/GABUS DAN KARDUS
  • Anda akan menerima No RESI Pengiriman
  • Jangka waktu pengiriman luar wilayah 1-5, Jabotabek 1-3 Jne Yes TARIF SESUAI JNE
  • Kami menerima COD MINIMAL 20 PESANAN untuk wilayah BOGOR saja, di luar WILAYAH kami kirim dengan paket.

SMS 081218817302 CALL : 087889838133 BBM : 7532C4AE


PERHATIAN : PRODUK KITA PACKING PAKAI BUBBLE / GABUS DAN KARDUS LUAR APABILA TERJADI PECAH ATAU KEBOCORAN DITANGGUNG PEMBELI

VIA PAKET JNE OKE LUAR KOTA KITA TOLAK KARENA DI BOGOR DIPENDING DUA HARI ( TAKUT BARANG RUSAK )