Minggu, 22 Juni 2014

Cara Mengobati Asam Urat


Obat Herbal Asam Urat

DINKES.P-IRT NO: 109321601291-12291

PROMO  <<< Click WEB OBAT HERBAL KOLESTEROL 
FACEBOOK << Click FB OBAT HERBAL KOLESTEROL 


Cara Mengobati Asam Urat

Jika Anda kelebihan berat badan, cobalah untuk menurunkan berat badan. Hal ini dapat membantu untuk menurunkan asam urat (urat) tingkat. Namun, jangan menggunakan diet yang meningkatkan kadar asam urat, seperti diet tinggi protein atau diet kelaparan.
Makan bijaksana. Tingkat asam urat yang tinggi dapat diturunkan sedikit dengan menghindari asupan protein tinggi dan makanan yang kaya purin, seperti hati, ginjal, dan seafood. Juga menghindari makan makanan tinggi ekstrak ragi, seperti Marmite ®. Lihat terpisah Gout Diet Lembar untuk lebih jelasnya.
Jika Anda minum banyak alkohol maka mungkin membantu jika Anda mengurangi jumlah yang Anda minum. Anda tidak perlu untuk berhenti minum alkohol sama sekali, tapi menebang dapat membantu jika Anda minum banyak. Secara khusus, hindari pesta minuman keras. Simpan ke dalam tingkat yang direkomendasikan alkohol - ini adalah 21 unit per minggu untuk laki-laki dan 14 unit per minggu untuk perempuan.
Jika Anda minum banyak minuman ringan manis, terutama yang mengandung fruktosa, mungkin membantu untuk mengurangi jumlah atau memotong mereka semua bersama-sama.
Jika Anda sedang mengonsumsi obat-obatan, memeriksa apakah mereka adalah penyebab gout (lihat di atas). Obat alternatif mungkin tersedia. Dokter akan memberi nasihat.
Hindari kekurangan cairan dalam tubuh (dehidrasi) dengan minum banyak air (hingga dua liter per hari kecuali ada alasan medis mengapa tidak).
Apakah tekanan darah Anda diperiksa setidaknya sekali setahun. Tekanan darah tinggi lebih sering terjadi pada orang dengan gout.
Dengan bantuan dari perubahan gaya hidup, banyak orang hanya memiliki serangan gout setiap sekarang dan kemudian. Yang Anda butuhkan adalah mungkin untuk memiliki beberapa obat penghilang rasa sakit anti-inflamasi pada siaga untuk memperlakukan setiap serangan.

Bagi sebagian orang, serangan terjadi lebih sering. Dalam situasi ini, Anda dapat mengambil obat untuk mencegah serangan.

Allopurinol digunakan untuk mencegah serangan gout
Allopurinol adalah obat yang umum digunakan untuk mencegah serangan gout. Allopurinol tidak memiliki efek selama serangan gout dan tidak obat penghilang rasa sakit. Ia bekerja dengan menurunkan tingkat asam urat dalam darah. Dibutuhkan 2-3 bulan untuk menjadi sepenuhnya efektif. Anda perlu mengambil setiap hari untuk menjaga tingkat asam urat yang normal untuk mencegah serangan gout.

Sebagai aturan umum, allopurinol biasa mungkin disarankan oleh dokter Anda jika Anda:

Memiliki dua atau lebih serangan gout dalam waktu satu tahun.
Memiliki satu atau lebih tophi (dijelaskan di atas).
Apakah ada kerusakan sendi atau ginjal karena asam urat.
Apakah satu atau lebih batu ginjal terbuat dari asam urat.
Telah mengalami serangan gout dan minum obat jangka panjang yang dapat menyebabkan asam urat.
Ketika Anda pertama kali mengambil allopurinol, kadang-kadang dapat menyebabkan serangan gout. Untuk alasan ini tidak biasanya dimulai selama serangan gout. Cara terbaik adalah untuk memulainya sekitar 3-4 minggu setelah serangan telah menetap. Juga, obat penghilang rasa sakit anti-inflamasi sering diresepkan untuk 2-3 bulan pertama setelah Anda mulai allopurinol, hanya dalam kasus allopurinol menyebabkan serangan gout. Setelah tingkat asam urat telah dibawa turun, mengambil allopurinol setiap hari biasanya bekerja dengan baik untuk mencegah serangan gout.

Dosis allopurinol dibutuhkan bervariasi dari orang ke orang. Pengobatan biasanya dimulai dengan dosis rendah. Tes darah sering dilakukan setelah satu bulan atau lebih untuk memeriksa bahwa tingkat asam urat telah turun. Jika tidak, dosis mungkin perlu ditingkatkan. Kebanyakan orang akhirnya mengambil sekitar 100-300 mg setiap hari untuk menghentikan serangan gout.

Jika serangan gout terjadi saat Anda mengambil allopurinol, Anda masih dapat mengambil obat penghilang rasa sakit anti-inflamasi untuk mengurangi rasa sakit. Namun, ini dapat menunjukkan bahwa Anda memerlukan peningkatan dosis allopurinol. Efek samping tersebut jarang muncul dengan allopurinol. Baca informasi yang datang dengan paket tablet untuk rincian tentang kemungkinan efek samping. Jika efek samping terjadi, obat-obatan lainnya dengan aksi serupa kadang-kadang diresepkan. Sebagai contoh, obat yang disebut febuxostat dapat menjadi pilihan jika Anda tidak dapat mengambil allopurinol untuk alasan medis atau karena efek samping.

Obat-obatan lain yang digunakan untuk mencegah serangan gout
Febuxostat efektif dalam mencegah serangan gout dengan menjaga kadar asam urat yang rendah tetapi memiliki efek samping dan disediakan untuk orang-orang yang memiliki masalah dengan allopurinol. Pilihan lain termasuk probenesid, sulfinpyrazone, benzbromarone, steroid dosis rendah, colchicine dan obat-obatan anti-inflamasi.

Suplemen vitamin C
Sebuah studi yang diterbitkan pada tahun 2009 menunjukkan bahwa vitamin C dapat mengurangi risiko terkena gout. Dalam studi tersebut, 46.994 orang telah ditindaklanjuti selama beberapa tahun. Dibandingkan dengan pria dengan asupan vitamin C kurang dari 250 mg per hari:

Mereka yang asupan adalah 1,000-1,499 mg per hari memiliki risiko 34% lebih rendah dari gout.
Mereka yang asupan adalah 1.500 mg per hari memiliki risiko 45% lebih rendah dari gout.
Penelitian ini menyimpulkan bahwa asupan vitamin C suplemen dapat membantu untuk mencegah asam urat. Namun, studi terbaru belum mendukung temuan ini dan vitamin C tidak secara rutin digunakan dalam pencegahan gout.




INSYAALLAH Harga Kami Paling Murah Se-INDONESIA

>>>> Harga Het Rp 160.000,-<<<<

PROMO Eceran 0>1 Rp 150.000,-+ Ongkir Sesuai Tarif Jne
Grosir ->5 Rp Rp 145.000,-
->10 Rp 135.000,-


CARA PESAN CUKUP SMS ALAMAT JANGAN TAKUT SALAH FORMAT SMS KE NO 0812-1881-7302

CONTOH

1. SMS ke 0812-1881-7302 dengan format: Gold G, Jumlah, Nama dan Alamat Lengkap dengan Kode Pos, No Hp/No Telp,

  • Contoh: Gold G, 6 botol, M.azwan, Jl.Jaksa no 33, Jakarta Barat, 085925134559,
2. Anda akan mendapatkan SMS balasan untuk data transfer (Total biaya + Biaya kirim + No.rekening)
  • Harap SMS ulang apabila dalam 3 jam Anda belum mendapatkan balasan
3. Setelah melakukan Pembayaran dan konfirmasi paket akan segera dikirim melaluiTIKI (Titipan Kilat), JNE, atau POS INDONESIA
  • Paket akan dikemas dalam kemasan rapi demi menjaga kualitas

Baca Baik-baik Sebelum Membeli


  • Prinsip Jual beli dalam ISLAM Ada Uang ada barang, 
  • Setelah anda Transfer Barang akan kami Kemas Dengan BUBBLE/GABUS DAN KARDUS
  • Anda akan menerima No RESI Pengiriman
  • Jangka waktu pengiriman luar wilayah 1-5, Jabotabek 1-3 Jne Yes TARIF SESUAI JNE
  • Kami menerima COD MINIMAL 20 PESANAN untuk wilayah BOGOR saja, di luar WILAYAH kami kirim dengan paket.


SMS 081218817302 CALL : 087889838133 BBM : 7532C4AE



PERHATIAN : PRODUK KITA PACKING PAKAI BUBBLE / GABUS DAN KARDUS LUAR APABILA TERJADI PECAH ATAU KEBOCORAN DITANGGUNG PEMBELI

VIA PAKET JNE OKE LUAR KOTA KITA TOLAK KARENA DI BOGOR DIPENDING DUA HARI ( TAKUT BARANG RUSAK )