Minggu, 22 Juni 2014

Cara Menyembuhkan Asam Urat


Obat Herbal Asam Urat

DINKES.P-IRT NO: 109321601291-12291

PROMO  <<< Click WEB OBAT HERBAL KOLESTEROL 
FACEBOOK << Click FB OBAT HERBAL KOLESTEROL 


Apa itu gout?
Gout adalah menyakitkan, kondisi rematik sendi. Ini biasanya menyerang jari-jari kaki besar, tetapi juga dapat mempengaruhi pergelangan kaki, tumit, lutut, pergelangan tangan, jari-jari dan siku.

Apa saja gejala gout?
Rasa sakit yang terkait dengan gout sering tiba-tiba dan intens. Sendi cenderung membengkak, dan dapat menjadi hangat saat disentuh. Kulit di sekitar sendi juga dapat mengambil rona merah atau ungu. Orang-orang yang telah memiliki gout untuk waktu yang lama dapat mengembangkan nodul di bawah kulit dekat sendi; ini adalah akumulasi dari kristal asam urat. Serangan dapat kambuh pada sendi yang sama selama beberapa minggu, bulan atau tahun, dan serangan berulang gout dapat merusak sendi. Kerusakan ginjal juga dapat terjadi.

Apa penyebab asam urat?
Gout memiliki komponen genetik yang kuat. Ciri gout adalah peningkatan kadar asam urat darah, produk pemecahan metabolisme protein (perbedaan harus dibuat oleh dokter antara gout dan pseudogout benar, yang sama menyakitkan, kondisi rematik yang terjadi ketika kalsium pirofosfat dehidrasi kristal disimpan dalam sendi). Asam urat berasal dari metabolisme purin, subclass dari protein yang berlimpah dalam jaringan manusia dan makanan seperti jeroan, sarden, teri, jamur, asparagus, dan lentil. Juga, sejumlah obat dan suplemen dapat meningkatkan kadar asam urat dalam darah dan kecenderungan untuk membentuk kristal pada sendi menjengkelkan. Ini termasuk salisilat (komponen aktif aspirin), vitamin B3 (niacin), kelebihan vitamin C dan diuretik yang dapat diresepkan untuk tekanan darah tinggi, edema atau penyakit kardiovaskular. Lainnya adalah Siklosporin (digunakan untuk mencegah penolakan transplantasi organ) dan Levodopa untuk penyakit Parkinson. Kelebihan konsumsi alkohol, kelebihan berat badan, dan eksposur untuk memimpin dalam lingkungan juga meningkatkan risiko gout pada individu yang rentan secara genetik. Faktor risiko lain termasuk dehidrasi dan asam kondisi darah yang dapat hasil dari infeksi serius, pembedahan atau ketogenik diet penurunan berat badan (seperti diet Atkins). Komponen genetik tidak boleh dianggap remeh, namun. Hal ini dimungkinkan untuk memiliki tingkat asam urat dan tidak pernah mengembangkan gout.

Apa pengobatan konvensional gout?
Tidak ada obat dikenal untuk gout, tetapi dapat dikurangi melalui berbagai terapi konvensional. Dokter sering meresepkan non-steroid anti-inflammatory drugs (NSAIDs) seperti ibuprofen untuk menjaga peradangan dan rasa sakit di bawah kontrol. Corticosteriods dapat memiliki dampak serupa; ini diberikan melalui pil atau suntikan. Ada juga obat yang dapat menurunkan kadar asam urat, yang paling dikenal mungkin allopurinol (Zyloprim). Semua tindakan ini harus digunakan hanya sebagai upaya terakhir, karena semua membawa risiko efek samping yang signifikan.




INSYAALLAH Harga Kami Paling Murah Se-INDONESIA

>>>> Harga Het Rp 160.000,-<<<<

PROMO Eceran 0>1 Rp 150.000,-+ Ongkir Sesuai Tarif Jne
Grosir ->5 Rp Rp 145.000,-
->10 Rp 135.000,-


CARA PESAN CUKUP SMS ALAMAT JANGAN TAKUT SALAH FORMAT SMS KE NO 0812-1881-7302

CONTOH

1. SMS ke 0812-1881-7302 dengan format: Gold G, Jumlah, Nama dan Alamat Lengkap dengan Kode Pos, No Hp/No Telp,

  • Contoh: Gold G, 6 botol, M.azwan, Jl.Jaksa no 33, Jakarta Barat, 085925134559,
2. Anda akan mendapatkan SMS balasan untuk data transfer (Total biaya + Biaya kirim + No.rekening)
  • Harap SMS ulang apabila dalam 3 jam Anda belum mendapatkan balasan
3. Setelah melakukan Pembayaran dan konfirmasi paket akan segera dikirim melaluiTIKI (Titipan Kilat), JNE, atau POS INDONESIA
  • Paket akan dikemas dalam kemasan rapi demi menjaga kualitas

Baca Baik-baik Sebelum Membeli


  • Prinsip Jual beli dalam ISLAM Ada Uang ada barang, 
  • Setelah anda Transfer Barang akan kami Kemas Dengan BUBBLE/GABUS DAN KARDUS
  • Anda akan menerima No RESI Pengiriman
  • Jangka waktu pengiriman luar wilayah 1-5, Jabotabek 1-3 Jne Yes TARIF SESUAI JNE
  • Kami menerima COD MINIMAL 20 PESANAN untuk wilayah BOGOR saja, di luar WILAYAH kami kirim dengan paket.






PERHATIAN : PRODUK KITA PACKING PAKAI BUBBLE / GABUS DAN KARDUS LUAR APABILA TERJADI PECAH ATAU KEBOCORAN DITANGGUNG PEMBELI

VIA PAKET JNE OKE LUAR KOTA KITA TOLAK KARENA DI BOGOR DIPENDING DUA HARI ( TAKUT BARANG RUSAK )